PACKING PRINTER DTG | PRINTER KAOS DTG

Monday, January 20, 2014

packing printer dtg, printer kaos dtg
packing printer dtg
packing printer dtg
PACKING PERINTER DTG  sangat penting dalam memilih PRINTER KAOS DTG  Karena 90% kerusakan yg terjadi pada printer kaos dtg terjadi pada saat pengiriman.
Packing Printer DTG  didesign untuk tahan banting dan kedap air sehingga aman tanpa cacat ketika telah sampai pada alamat tujuan. Dirancang sangat padat, dibuat tidak kocak agar printer kaos dtg tidak rusak ketika sampai tujuan. Terbukti packing printer dtg kami telah lolos bea cukai Luar Negeri seperti Malaysia, Thailand, Brunai, Singapura,Karena printer kaos dtg telah sampai di negara tersebut tanpa cacat/kerusakan. Packing printer dtg berstandart Internasional.
Sebelum printer kaos dtg dikirim ke tangan customer, terlebih dahulu melewati 3 Quality Control handal. Hanya Kami satu satunya vendor printer DTG di Indonesia yg memiliki 3 QC. yaitu QC Mesin, QC Head, dan QC Packing.
1.QC mesin
   Setelah printer kaos dtg telah selesai rakit,  Masuk ke QC Mesin. Disini printer kaos dtg 
   dicek kepresisi an mesin, uji print dan software, serta pengecekan sensor, motor dan head.
2. QC Head .
packing printer dtg    QC Head bertugas mencuci Head menggunakan mesin pencuci head khusus dengan cairan khusus
( cleaner made in USA) berbahan dasar minyak, yg berfungsi untuk melindungi nozzle head agar nanti ketika di isi dengan tinta DTG, head lebih licin tidak mudah tersumbat dan lebih awet. Mengingat tinta DTG adalah jenis tinta yg ketika kering berubah menjadi karet, maka diperlukan perlakuan khusus diawal perakitan agar head bisa lebih awet.oleh sebab itu setelah perlakuan head benar kita pasang cartridge original.sekalipun tidak di pakai dalam jangka panjangpun head tidak akan buntu.
3.QC packing printer dtg
palet printer dtg   QC Packing Bertugas memantau Proses Packing printer dtg agar sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP) dalam hal ini kami kerjasama dengan pihak JNE secara khusus (mesin anda aman dalam pengiriman dan berasuransi sampai tujuan). nomor kerjasama kami bisa di cek kebenarannya di JNE dg no.10627500 Packing printer dtg terdiri dari 4 Lapis, Lapis pertama plastik kedap udara, kedua  stereofoam tebal untuk melindungi dari goncangan dan bantingan, ketiga Kardus Tebal, dan Terakhir peti kayu bukan palet biasa, Kayu Kualitas bagus untuk melindungi mesin dari tumpukan benda benda berat yg pasti akan terjadi di tempat ekspedisi nanti. Bukan Palet buah yg gampang Patah dan rapuh seperti yg banyak dipakai vendor DTG lokal di Indonesia.
Dengan Prosedur Quality Control yang sangat ketat, dan after sales yg jelas dan terjamin, Printer kaos dtg telah menjadi pemimpin dalam industri perakitan printer DTG di Indonesia.
so, tunggu apalagi, segera order Printer DTG merk BPjet sekarang. BengkelPrint Indonesia Solusi Usaha Anda.
Berikut adalah Printer kaos dtg dan cara packing printer dtg
 
Copyright © -2012 jual printer dtg palangkaraya All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks